CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

apakah aku tak pantas tuk dicintai ?


Apakah aku tak pantas tuk dicintai??.......
Ciittttttttttt..............
        Saat mobil si mahasiswi yang bernama Seyla itu berhenti di depan kam  pus,tiba2 Seyla melihat seorang mahasiswa yang kelihatannya tidak asing lagi    untuk dilihat. Dan ternyata mahasiswa itu adalah kakak kelas Seyla saat berada di SMA. Saat itu Seyla mulai ada perasaan terhadap kakak kelasnya itu yang bernama Wijaya.

        Dan saat Seyla masuk kampus,ia bertemu dengan Wijaya lagi. Hati Seyla rasanya berdebar kencang. Menurut Seyla Wijaya adalah mahasiswa yang ganteng,manis,dan perfect bgt,tetapi Seyla tidak yakin untuk mendapatkan hati Wijaya...... . saat Seyla masuk kelas,seperti biasa ia berbincang-bincang dengan temannya Intan dan pd saat mereka berdua berbicara lewatlah kakak Wijaya di depan seyla dan intan. Saat kakak Wijaya lewat,intan sempat terdiam,, karena Seyla penasaran akhirnya ia bertanya kepada Intan..
Tan ??..kenapa kamu..
Hm,,Seyla sebenarnya anak yg lewat di depan kita tadi thu,orang yg qw taksir selama ini..
Aaapppa ??
Sey,kenapa..kaget??
Eh,,gg kok....(Seyla berkata dalam hati: intan suka sama kak Wijaya.. ya tuhan aku harus bilang gimana ni?)
Sey ,,kok bengong sih..memang sih aku ni jelek dan kak Wijaya thu ganteng..tpi aku pengeen bgt jadi pacarnya dia.
Owh,,iya tan..eh tan aku ke kelas dulu ya..
Akhirnya Seyla pun pergi ke kelas,,, . SeylA masih memikirkan perkataan Intan tdi... . sebenarnya Seyla gg mau lihat kak Wijaya diambil ma Intan,tpi Seyla gg mau ngerusak persahabatannya sama Intan. Akhirnya Seyla, lebih baik berhenti untuk ngedapetin kak Wijaya daripada ia dituduh sbg sahabat yang nusuk dari belakang.
       Setiap Seyla dan Intan pulang dari kampus,mereka berdua selalu bertemu dg kak Wijaya tapi Seyla selalu terdiam saat Intan berbicara tentang kak Wijaya. Walaupun hatinya seperti teriris-iris.
Saat,Seyla bertemu dg temannya Vivi, Seyla bercerita banyak tentang kak Wijaya.. dan tiba2 Vivi berkata bahwa ia kenal dg kak Wijaya. Dan pda saat itu Seyla diberi no hp kak Wijaya tanpa sepengetahuan si Intan. Saat Seyla pulang ke rumah ia mencoba kirim SMS ke kak Wijaya dan ternyata SMS Seyla di bales. Dan mulai saat itulah Seyla selalu SMS-AN  dg kak Wijaya tanpa sepengetahuan sahabatnya IntAN.
          Karena Seyla terlalu lama menyembunyikan hubungannya dg kak Wijaya,akhirnya intan pun tahu tentang hubungan Seyla dg kak Wijaya. Dan pda saat itu terjadilah pertengkarang antara intan dan seyla.
Seyla maksud u apa ??
Mak.mak..maksud apa tan??
Jangan bohong deh,u thu sahabat apa sih,,tega2nya u nusuk qw dari belakang..
Tan,ini thu gg seperti yg u lihat. Sebenarnya qw dah lama suka sama kak Wijaya bahkan sebelum qw tahu bahwa u thu juga suka ma dia..
Terus?
Terus..terus..
Terus u malah biarin aku gg ngambil cintaku gitu,dg u udah saling berhubungan dg kak Wijaya tetapi qw gg..
Duh..intan maaf ya. Qw nyesel dan aku janji untuk ngasih dia sma u..
Udah seyla cukup. Aku benci sama u! K
Tan,tpi kita thu gg pernah ketemuan kita cuman saling smsan ajha,,, itu juga gg lebih kok.. karena qw tahu kak wijaya pasti gg suka sama u apalagi sama u tan!!
Owh..gitu ya sey..fine,,,qw ni jelek ,bodoh,dan semuanya deh!! Aku thu nyesel sahabatan sama u sey..
Tan..maafin qw ...tan..intan
Dan pda saat itu mereka saling marah2han..... dan seyla pun juga gg ingin lgi ngedeketin kak wijaya..tetapi dlam hatinya.. ia pengen bisa lebih deket sama kak wijaya dan sampai akhirnya.. seyla mencoba utk membuka fbnya kak wijaya..dan pda fb-nya kak wijaya.. di sana tertulis status2 kak wijaya yg sepertinya lgi suka sma seseorang. Seyla pun akhirnyake pd-an ia pikir yg ditulis kak wijaya itu adalah seyla. Dan pda saat itu seyla terus mengejar kak wijaya dan ia tidak memedulikan intan. Tetapi ternyata,dugaan seyla salah.... yang ditaksir oleh kak wijaya ternyata teman sesama di kampus. Dan pada saat itu hati seyla perih bgt... ia merasa ia gg bakal dpet cinta sejati.
       Setelah seyla tidak memedulikan kak wijaya,ia akhirnya meminta maaf kpda intan dan akhirnya intan pun juga memaafkan seyla. Tetapi saat seyla tidak mau membuka hati lagi,ternyata ada mahasiswa yang menaksir seyla. Pertama seyla tidak menaksir mahasiswa yang bernama zizi itu,tetapi karena setiap hari zizi selalu mendatangai kelas seyla akhirnya hati seyla luluh juga tetapi itu semua juga sia2. Dulu saat mereka berdua pedekate zizi mudah bgt utk di sms tetapi sekarang rasanya susah bgt.
        Dan pda saat seyla dan teman2nya ke kantin ia mendengar pembicaraan teman sekelasnya yg berkata bahwa zizi menaksir temannya itu. Dan pda saat mendengar,rasanya seyla sudah putus asa,ia lebih baik gg usah jatuh cinta dari pada ia selalu tersakiti.
Dan pda saat itu temannyasi seyla yg bernama Nana juga menaksir si zizi. dan akhirnya seyla lebih baik mengalah utk sahabat. Karena menurut dia sahabat itu segalanya dan gg bisa dicari lgi sedangkan pacar itu mudah nyarinya dan sangat banyak di dunia ini....
So, one day,you must not be sad. Because you can to take a your dream.
And you must not cry for him. because he doesn’t cry for you.
 

0 komentar:

Posting Komentar

game