CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

buku harian rifa


Buku harian rifa...
Duh.....aduh...... gimana sih si rifa katanya qw suruh nunggu di sini!! Eh malah dianya gg dateng2 .. L
Eh....fani maaf ya,qw terlambat dateng ke sini soalnya aku lagi diajak sama ciko .
Hah???ciko...owh..gue tau loh pasti ada hubungan apa2 sama ciko,ngaku gg?
Hm,iya fani.....qw lgi seneng bgt coz dia thu baik bgt sma qw..
Ah rifa,mentang2 pacaran,janji sma sahabat di lupain..
Ya elah,gg lagi buktinya kan qw tetep dateng..
He he he J iya..iya..rifa. eh ayo kita shopping ??

Ayo..ayo. tpi kita naik angkot aja ya..
Iya sahabtaku..rifa...
Saat fani dan rifa sampai ke mall ,fani tiba2 melihat ciko pacarnya si rifa..
Tetapi aneh kyknya ciko hari itu gg sendirian deh...
Hm,rifa...tdi ciko mau ke mana?
Gg tau,tpi katanya sih mau ke kampus ktanya ada yg harus dikerjain....
Hah!!
Fani,u kenapa kaget,emangnya u habis lihat apa sih??
Hm,,gg ..gg apa2 kok.(dlam hati fani,ini ada yg gg beres.. gue harus selidikin )
Saat mereka sedang asyik berbelanja di mall,tiba2 fani melihat ciko sedang berduaan dg seorang cewek yg tidak asing,karena cewek itu adalah sinta anak yg sekampus dg fani dan rifa.
Rif..rif..rif...cepetan lihat deh
AdA apa sih??
Itu!! Itu!! Kan si ciko ma sinta..
Mana??
Itu!!!!!!!!!
Ya allah iya fan,,itu ciko ..kenapa dia sma sinta dan kenapa mereka berdua mesra bgt ya??
Udah,rif..biar gue yg hadepin
Fani..fani..jangan!!! L
Akhirnya fani pun menemui sinta dan ciko..
Heh....playboy cap apa sih lho.... apa loh playboy cap asem..hah....
Tega2nya loh selingkuh di depan si rifa... hah?? Mana hati nurani loh??
akhirnya ciko pun menjawab..
Heh..terserah gue ya mau selingkuh / mau bunuh diri..itu urusan gue anak culun
Mendingan sekarang lho bilang ke sahabat lho yg udah sakit-sakitan itu..klo gue Ciko GG butuh si rifa lagi ngerti loh!!
Heh..ciko kurang ajar bgt sih lho...eh rifa..rifa...tunggu.....
Saat itu akhirnya rifa lari ke gedung atas ,,dia menangis di sana ...dan akhirnya datang lah si fani..
Rif,,udah..jangan nangis,lagian cowok kyk gitu gg pantes utk ditangisin..
Gg fan...gue nangis bukan karena itu.tpi karena penyakit gue fan
Penyakit?jdi yg dikatain ciko tdi bener...??
Bener2,gue nangis karena akhirnya loh tau penyakit gue..
Ya ampun rifa...kenapa lo gg ngomong mulai dulu klo lho punya penyakit..emangnya lho mengidap penyakit apa??
Gue..gue..gue mengidap penyakit leukimia dan sekarang udah stadium 3 fan.. LL
Ya allah rifa!!! Rifa loh yg sabar ya..gue sbg sahabat loh pasti ngedukung lho dan doain loh biar cepet sembuh..
Makasih fan,,,,tpi semua kesenNGAN gue sekarang udah hilang setelah ciko mutusin gue..
Gue pikir dia satu2nya orang yg bisa ngedampingi gue sehidup semati fan..
Rifa..udah..lho gg usah ngarepin cowok kyk dia...itu gg dha gunanya sma sekali rifa.....
Fani....gue....udah gg sanggup lgi nanggung semua rasa sakit ini..rasanya gue pengen bgt mati
Astagfirullah rifa..u thu harus banyak istighfar..allah gg suka jika u ngomong gitu..sekarang mendingan kita pulang dan loh cepet2 istirahat..gue sbg sahabat loh akan slalu jaga loh sampai kapanpun...ya  J lo inget gg janji kita dulu... kita selalu bersama dalam keadaan,kejadian,musibah,kebahagiaan,sampai mati pun kita bersama. Jdi qw yakin rifa sahabatku akan sembuh..
Fan..gue ngucapin banyak terima kasih ya..loh thu memang best friend forever gue..
Iya sama2
Akhirnya fani pun mengantarkan pulang rifa....dan pda saat di kamar rifa..tiba2 fani menemukan buku harian si rifa. Tanpa sepengetahuan akhirnya fani membaca buku harian si rifa yg berisi :
Hidupku sudah hancur seperti kertas yg terbakar
Cita2 qw sudah lenyap seperti diterpang angin
Pendidikan ku sudah selesai sepertii tsunami yang menerjang
Dan hanya cintaku yg kokoh seperti pohon beringin yg sangat besar..
Cintaku ciko..dia adalah lelaki yg membuatku cinta mati,tanpa dia semua hidupku sudah hancur lebur,dia satu-satunya orang yg tulus menyayangiku..dia my boy friend is a kind...dia seperti memberiku nyawa untuk hidup....... dia membuatku tidak bisa berbuat apa2 saat qw berada di sisinya.....
Tetapi qw tidak bisa lama2 tuk bersama dia.tuhan sudah hampir mengambil nyawaku.....6 bulan lagi aku akan mati.......ortu,sahabat,pacar,saudara semua akan merindukanku ..tpi qw harus bilang apa... hanya ciko yg mengerti tentang penyakit ku ini... aku percaya dia karena di mengerti aku.....jadi hanya dia satu2nya orang yg bisa membuat ku bahagia...

Rifa
Fani........ u lgi ngapain??
Oh gpp kok..Cuma diem aja qw
Owh..
Eh rifa..u cepet istirahat ya,,,qw sekarang mau pergi dulu ok..bye....:-|
Saat itu,fani menyesal karena sudah ikut campur percintaan rifa dg ciko..dan sekarang fani berusaha utk ciko kembali lgi kepada rifa.
Ciko...ciko..ciko....
Iya sebentar....eh elo ngapain kesini hah?apa loh Mau minta maaf ya??
Emang,ciko gue minta bgt sama lho supaya lho balikan lgi ma si rifa..
Tadi lho marah2 sma gue,sekarang lho mohon2 ma gue..sory gue gg bisa!!!
Ciko..please. rifA sekarang lgi sakit leukimia,dan Cuma loh satu2nya orang yg bisa ngebahagiain dia!! L L
Oke,,gue akan pikir2 lgi...tpi ini semua cuman sandiwara aja...oke..
Hmmm..........ya udah deh terserah lho..yg penting lho harus balikan lgi ma rifa...
Iya2...udah pulang sana. Gue males lihat muka lho..
Iya...dasar playboy...
Akhirnya si fani pun pergi dari rumah ciko dan sehabis itu fani kembali lgi untuk menemui si rifa.
Tin..tin..tin...
Knapa rumah rifa ada mobil ambulance ya?? Ya ampun jangan2... . assalamualaikum,,tante,tante!!!
Waalaikumsalam.. eh fani..
Tante,kenapa di depan ada mobil ambulance?kenapa dg rifa tante!
Fani,tdi setelah u pergi rifa tiba teriak2,ia merasa kesakitan dan akhirnya tante telephone ambulance. Tetapi sampai sekarang rifA masih pingsa.
Ya ampun,rifa..tante boleh saya menemui rifa..
Boleh2 ..
Tok..tok..tok..rifa!!
Ya ampun rifa,u kenapa sampai begini.....aku sedih bgt lihat u kyk gini..oh iya aku cuman mau ngomong klo ciko itu masih cinta sama u rifa..mungkin bsok pagi ciko akan menemui u.
Saat  itu,tiba2 di samping rifa..ada buku harian rifa... dan saat itu fani mengambil dan membaca buku harian rifa.
Setiap hari umurku akan semakin pendek
Tak ada kekuatan lgi yg aku punya
Semua musna,semua sirna,dan semua tlah tiada
Ciko dan fani,, dia yg bisa membuat aku bertahan hidup
Tetapi rasanya,itu tidak mungkin...
Fani kau sahabat yg terbaik utk ku......
Ciko,meskipun kau sudah tidak berhubungan lgi dg ku tetapi kau adalah orng yg sangat special utk ku.
Dan utk mama terima kasih sudah melindungiku,merawatku...aku tidak tahu harus berbicara apalagi pda mama..
Sebentar lgi qw ada di sisi allah... dan pasti qw akan sangat bahagia di sana nnt..
Qw hanya tinggal menunggu wktu saja....
Rifa
Rifa,,,,sahabat qw jangan tinggalin qw .qw akan melakukan apa saja utk dirimu rifa...
Saat itu rifa pun terbangun,
Eh fan,,u ngapain ada di sini?
Qw akan nemenin u rifa,,di hari2 terakhirmu aku dan ciko akan berada di samping mu...
Ciko?maksud u??
Tuh,
Ya ampun ciko...
Rifa,,maafin qw,qw gg bermaksud utk mutusin u.
Iya ciko...qw maafin u..makasih ya udah ada di sini qw seneng bgt..
Iya sama2,oh iya rifa mau gg qw ajak u ke taman?
Iya qw mau..fani,gpp kan qw tinggal dulu??
 Oh,iya sahabtaku gpp
Akhirnya ciko pun mengajak rifa pergi ke taman...
Dan di rumah rifa,fani menangis ia akan kehilangan teman tercintanya...
Di taman.
Ciko,qw mau nulis dulu ya..
Oh iya rif....aku mau beli minuman dulu ya utk u
Oh iya... J
Saat itu rifa pun menulis buku hariaanya..
Hari ini qw bahagia...qw ceria,,dan qw senang
Ciko ,dia kembali lgi kpda qw,,,
Qw tak tau kenapa ?yg jelas fani sudah berkorban banyak utk ku....
Dia sahabat yg terbaik utk ku..
Saat ini,qw akan yakin klo qw akan sembuh seperti dulu.
Rifa
Rif,,ini minumnya ..
Oh iya,makasih ya...
Saat ciko dan rifa sedang berduaan ,sinta selingkuhnya ciko melihat ciko sedang memeluk rifa,karena sinta merasa cemburu akhirnya sinta mempunyai niat buruk.
Ciko,kamu mau gg anterin qw pulang,soalnya aku sedikit pusing..
Oh iya rif..ayo
Pda saat ciko mngantarkan rifa pulang..tiba2 ada mobil yg sengaja menabrak mobil ciko ,,dan saat itu keduanya pingsan dan dilarikan ke RS terdekat.
Saat ibunda rifa dan fani mendengar kabar ,,akhirnya mereka berdua pergi melihat rifa.
Rifa,,ini mama nak...
Rif,,ini aku fani,,u bangun dong rif..
Fani....mungkin hari ini akan menjadi hari terakhir  buat rifa nak.. L L L
Tante,jangan bilang gitu,,qw yakin rifa bisa bertahan..
Aduh,...aku dimana ni..
Rifa,ni qw fani.. akhirnya u sadar juga..
fani,terimakasih atas semua usahamu utk ku,,sekarang qw mengerti bahwa u memang bener2 sahabat yg terbaik utk ku...oh iya ini,buku harian qw.. setelah qw pergi,u boleh membaca dan mengisinya...
Rifa...jangan tinggalin qw ,,,
Fani,udah jangan nangis,,,,u rela kok ..nyawaku diambil oleh allah.
L
Tit..tit.tit.tit.tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttt.
Rifa..........................
Rifa tlah tiada,fani bersedih,mama rifa terpukul,dan ciko juga sinta sama2 menyesal..
Akhirnya ciko dan sinta meminta maaf kpada fani juga mamanya rifa.
Dan saat pemakaman rifa selesai,fani membaca curhatan rifa yg terakhir,yg berisi :
Allah..terimakasih ya..
Di hari2 terakhirku ..aku bisa merasa bahagia...
Sekarang qw sudah siap utk pergi ke akhirat..
Mungkin di sana,qw akan bertemu papa..
Seperti tempat sunyi,pasti aku tidak akan bahagia tinggal di sana
Tetapi kalau tempat itu ramai,pasti qw akan sangat bahagia
Jdi qw memilih utk menyudai hidupku..
Sekali lgi terimakasihutk ciko,mama,fani dan semuanya.......
Qw hanya bisa mengucapkan selamat tinggal.
Rifa.

Saat membaca,kata2 terakhir rifa,hati fani luluh..rasanya ia sudah tidak bisa berkata apa2
Yg pasti,dia masih terpukul dg semua peristiwa ini.
Tamat.

0 komentar:

Posting Komentar

game