CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

pahlawan bertopeng


Pahlawan bertopeng
pada suatu hari,hiduplah para binatang dengan anak tercintanya,mereka hidup dengan penuh keceriaan.saat itu ibu kelinci dengan anaknya sedang berjalan-jalan pagi menikmati udara sejuk dan pada saat itu mereka berdua pun bertemu dengan si kitchi .
dialog :
Kitchi : selamat pagi bu.....bolehkah saya bergabung dengan kalian berdua?
Mimi : wah....boleh sekali kitchi . aku senang sekali bisa berjalan-jalan dg mu.

Ibu mimi : mimi !!!! ibu sudah bilang jangan bermain dg anak cacat ini,bisa-bisa kamu ketularan sama cacatnya seperti dia!
Mimi : ibu ..dia kan anak baik bu,walaupun dia memiliki kekurangan tetapi dia selalu baik dengan semua orang.mengapa sih ibu membenci sih kitchi?
Ibu mimi : mimi kamu itu bandel bgt kalau di nasehati awas kamu ya.
Ibu mimi : eh kitchi sebaiknya kamu pergi dari sini kalau tidak saya akan beritahu semua hewan disini untuk mengusirmu.
Kitchi : jangan bu ,saya jangan diusir dari hutan ini,saya akan pergi sekarang juga kok bu.
Mimi : kitchi.........jangan pergi,aku mohon.
Ibu mimi : mimi,ayo kita pulang, kamu selalu saja membuat masalah.
Saat ibu mimi dan mimi kembali ke rumah,si kitchi termenung dan memikirkan bagaimana nasib dia.sebab dia sudah tidak mempunyai orang tua .
Jojo : eh kitchi ,mengapa kau termenung.pasti kau memikirkan orang tuamu ya???
Kitchi : iya jo,aku tadi habis dimarahi oleh ibunya mimi,padahal aku hanya ingin berjalan-jalan pagi dengan mereka.
Jojo : oh begitu, sudah jangan dipikirkan.daripada begitu bagaimana kalau kita bermain bersama?
Kitchi : baiklah,ayo!!
Saat jojo dan kitchi pergi untuk bermain. Ia melihat mimi,bubu,dan beni yang sedang asyik bermain.
Jojo : kitchi,ayo kita kesana .siapa tau kita boleh bermain dengan mereka.
Kitchi : ya sudah jo,ayo!
Jojo&kitchi : hai ....bolehkah kita bergabung untuk bermain??
Mimi : boleh..boleh , semakin banyak orang,pasti makin seru.
Bubu dan beni : stop !enak saja kau bergabung dengan ku...memangnya kau mempunyai mainan ya?
Kitchi : aku tidak mempunyai mainan,tetapi bagaimana kalau aku meminjam punyamu??
Bubu : ha ha ha  ,,enak saja .memangnya aku ibumu apa ??bisa meminjam mainan punyaku...cari saja sendiri mainan,,,dasar anak cacat.
Saat itu si bubu mendorong kitchi sampai kitchi pun terjatuh
Mimi : bubu kau jahat sekali
Jojo: iya ,kau jahat sekali bu,mentang-mentang kau punya mainan banyak
Bubu  :memang kenapa kalau aku jahat?
Mimi  : sudah..sudah ,mendingan kalian jngan bertengkar lagi.
Jojo : Dia dulu yg menghina sahabatku
Kitchi: Sudah aku gak papa kok, memang benar yg di katakan Bubu
Mimi : lebih baik kita pergi dari sini, kita tinggalkan anak sombong ini
Setelah itu mimi,kitchi dan jojo meninggalkan bubu dan beni. Kemudian bubu dan beni memberitahu ibu mimi jika mimi pergi dgn kitchi. Dgn marah ibu mimi mencari mimi.
Ibu Mimi : mimi, ibu kan sudah bilang jangan pernah bermain dgn anak cacat ini lagi.
Mimi : tapi bu,..
Ibu Mimi : gak usah pakai tapi tapian,
Mimi : baiklah bu.
Datanglah bubu dan beni
Beni : Kitchi jangan kau dekati mimi lagi
Bubu : iya, semua ini gara gara kamu mimi jadi anak durhaka
Jojo : jangan salahkan kitchi bu,
Kitchi : udah jangan bertengkar lagi
Bubu : ayo ben kita tinggalkan rumah jelek ini
Beni :iya, lagi pula ku tak nyaman berada disini, lama-lama kita bisa ketularan cacat , lagi.
Kemudian  Beni dan Bubu pun meninggalkan rumah Jojo.
Dipagi hari yg cerah Kitchi dan jojo berjalan jalan,tiba tiba mereka bertemu dgn mimi.
Kitchi :Mimi sedang apa kamu?
Mimi : eh kitchi dan jojo,aku sedang membantu ibuku
Kitchi : bolehkah saya bantu?
Mimi : boleh sekali
Beberapa lama kemudian datanglah ibu mimi
Ibu mimi : apa apaan kau mimi,knpa kau biarkan anak cacat ini berada di rumah ibu
Mimi : dia hanya membantu mimi kok bu
Ibu mimi :  udah gak usah alasan, kmu juga cacat,, gaak usah sok bantu  mimi
Kitchi : maafkan saya bu atas kelakuan saya
Akhirnya ibu mimi pun mendorong kitchi sampai pingsan.saat itu kitchi di bwa oleh jojo ke rumahnya.
Jojo : kitchi kau tidak apa2 kan
Kitchi : tidak kok jojo ,aku hanya pusing saja.
Pada saat di rumah,mimi pun melarikan diri dari rumah.dia ingin bertemu dengan kitchi yg berada di rumah jojo. Saat mimi berada di jalan bubu dan beni mengikuti mimi,ia penasaran apa yg dilakukan oleh mimi.
Mimi : assalamualaikum
Jojo : waalaikum salam
Mimi : jo,bagaimanan keadaan kitchi ?
Jojo : baik2 saja,tuh dia ada di dalam
Mimi : kitchi,maafkan ibuku ya,aku merasa bersalah padamu.
Kitchi: tidak apa2. Aku maafkan kamu kok.
Saat bubu dan beni mengetahui bahwa mimi ke rumah jojo.ia pun memberitahu ibu mimi.
Bubu & beni : ibu mimi....ada kabar untuk mu..
Ibu mimi : apa itu?
Bubu : mimi tadi pergi ke rumah jojo untuk menemui kitchi..
Ibu mimi : apa?? Ya sudah saya akan segera ke sana
Ibu mimi pun sampai ke rumah jojo,akhirnya ibu mimi membawa mimi pulang dan mimi pun di kurung di rumahnya.
Ibu mimi : mimi,kamu sekarang ibu kurung disini,awas kamu sampai menemui kitchi lagi.
Di rumah jojo,kitchi punb menangis ia tidak tau harus berbuat apa.
Jojo : kit,aku jalan2 sebentar ya,kamu disini aja.
Kitchi : baiklah.
Saat jojo berjalan-jalan,ia menguping pembicaraan raja burung,raja burung ternyata merencanakan sesuatu.ia ingin mengambil anak2 hewan di hutan rimba.
Jojo : astaga,gaWAT ini aku harus memberitahu si kitchi.
Jojo pun berlari menemui kitchi.
Jojo : kitchi,raja burung ingin menculik anak2 hewan di sini.besok pagi2 ia akan datang.
Kitchi: apa?? Kalau memang begitu ,aku harus menolong.
Jojo : apa kamu bisa ?
Kitchi : demi hutan rimba,aku memberanikan diri.
Ayam berkokok tanda raja burung akan datang .
Kitchi :jojo aq akan melawan raja burung sebelum mereka mengambil teman kita.
Jojo : berhati hatilah kitchi
Kitchi: itu pasti, doakan aku ya..
Kitchi pun memakai topeng kesayangannya. Datanglah raja hutan.
Dgn seggala cara kitchi mencari jalan agar raja burung musnah akhirnya kitchi menusukkan pedang ke jantung raja dan raja burung pun musnah dan kitchi pun juga musnah karena tertusuk pedang. Pada saat itu jojo pun berteriak dan akhirnya hewan-hewan pun mengetahui bahwa itu kitchi dan kitchi dinobatkan sebagai pahlawan bertopeng penyelamat hutan rimba.

























0 komentar:

Posting Komentar

game