CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Maret 2013

puisi menggapai cita-cita


Menggapai cita-cita......
Telah lama ku menanti..
Setitik cahaya yang bersinar
Aku sudah bersusah payah untuk mendapatkan itu
Dan aku pun bisa.....
Cahaya itu bisa kugapai dengan mudah

Hatiku pun senang dan bahagia.........
Bisa mengambil cahaya itu dan aku pun bisa sukses.
cita-cita.....
akhirnya aku bisa menggapai cita-citaku
impian yang aku dambakan,sudah tercapai
berharap untuk menjadi seorang dokter,,,,
itulah tujuanku menggapai cita-cita.....
saat aku sudah mendapatkannya......
Aku berjanji.akan membahagiakan orang tuaku..
Dengan cita-citaku menjadi seorang dokter
aku yakin,,aku pasti akan bekerja keras lagi untuk menjadi dokter yang terkenal..
cita-cita......
adalah impian setiap anak
impian untuk meraih kesuksesan
dan cita-cita
adalah suatu harapan yang didambakan oleh seorang anak dan orangtua...
karena dari cita-cita.........kita bisa membahagiakan orang tua kita....

0 komentar:

Posting Komentar

game