CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 02 Maret 2013

akibat dari rayan cowok playboy

Akibat dari rayuan cowok playboy!!

 
 
Saat matahari mulai terbit, gadis manis yang bernama Kiran pun mulai terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk berangkat ke sekolah...... ia adalah siswi SMA 1 glagah yang pintar dan berbakat dalam segala hal . dia juga mempunya seorang pacar yang sangat baik dg Kiran,dan ia bernama Andie. . . Kiran sangat mencintai Andie,,,tanpa Andie mungkin Kiran tidak menjadi gadis yang ceria. Tetapi...hari-hari ini Kiran seperti tidak percaya lagi dengan Andie.... Kiran mulai
mencurigai cinta Andie kepada Kiran,,,,,,sepertinya ada yang disembunyikan oleh Andie kepada Kiran.
Saat di sekolah, Kiran menemui Andie..... Kiran ingin bicara tentang hubungannya dengan Andie,saat itu Kiran berkata :
Kiran : Ehm....Andie,apa kamu pernah bohongin aku??
Andie : Kiran,,,,ngapain kamu ngomong gitu sama aku,sumpah demi apapun aku gak pernah bohongin kamu....lagian ngapain kamu tanya gitu sama aku?
Kiran : hmm,,,,aku,aku,aku cuman pengen mastiin kalau kamu thu setia sama aku Andie...
Andie : Ran...percaya sama aku,aku cinta sama kamu dan aku gak akan pernah selingkuhin kamu,,,sampai kapan pun....
Kiran : ya deh,,aku percaya sama kamu die..... oh ya,nanti pulang sekolah anterin aku pulang ya..
Andie : sory sAY,kayaknya aku gag bisa deh,,,,soalnya aku harus nganterin mamaku yang lagi sakit..
Kiran : ya ampun..mama kamu sakit??kalo gitu aku mau ke rumah kamu aja ya..aku mau njenguk mama kamu..
Andie : sAY,, tapi mama aku thu gag suka kalau aku ngajak perempuan ke rumah.... sekali lagi kamu gak usah ikut ke rumah  ku ya Say...
Kiran : hm,,ya udah... Say..tapi malam minggu besok kamu bisa kan ngajak aku jalan2...
Andie : oh ya aku baru inget lagi ni Say.. klo aku ada tugas kelompok besok..jadi aku kyknya gg bisa deh .... tapi tenang aja,hari minggu aku pasti akan ajak kamu kemana pun....
Kiran : terserah kamu deh...ya udah aku balik ke kelas dulu..
Saat itu Kiran pun pergi ke kelasnya....dan ia mulai termenung ia memikirkan tentang Andie....dalam pikirannya (mungkin Andie malu ngenalin aku sama orang tuanya,hm.... atau Andie punya rahasia lain.. aduh aku bingung deh)saat itu datanglah Andie..
Say.........
Andie,
Say...aku bawa coklat sama mawar putih kesukaan kamu...kamu suka kan??
Hm...suka banget,makasih ya!! Kamu memang romantis banget...
Ya iyalah Andie....
Ya udah deh die.....aku mau pulang dulu ya,,,, oh ya salam ma mama kamu ya!! I love you..
I love you too,Say...
Akhirnya Kiran pun percaya dengan kata2 manis si Andie walau sebelumnya Kiran masih ragu2 dengan Andie... setelah sampai rumah..Kiran akhirnya pergi ke mall dengan teman-temannya... dan pada saat di mall...suddenly!!!
Kiran : itu kan Andie..sialan gue udah masuk ke dalam omongannya si Andie... ,hm...guys, gue tinggal sebentar ya,,,
Kiran : (mendekati Andie,lalu menampar Andie)lho pikir gue cewek apaan hah??? Gue kecewa sama loh die....gue kecewa banget..kata loh skarang lho nganterin mama kamu yang lgi sakit...ternyata kamu malah berdua-duaan sama cewek yang gue gak pernah kenal sebelumnya..lho thu gila die..
Andie : kiran,,kiran,,,,denger gue dulu dong...ini thu adik sepupu aku...nah karena dia lagi liburan di jakarta nah mangkannya aku disuruh mama ku untuk ngantar si Fani ini jalan2 keliling kota jakarta..say!!
Kiran : jangan bohong ya die....
Andie : sumpah,,aku gak pernah bohong sma kamu..oh iya ni,aku beliin cincin permata buat kamu..
Kiran : lho gak baik-baikin aku kan??
Andie : mana mungkin si aku nyogok pacar aku sendiri..
Kiran : tunggu! Heh kamu,apa kamu bener adik sepupunya Andie??
Fani : bener kok....
Andie : tuhkan say...aku thu gak bakal bohong sama kamu..oh ya sekarang terima ya cincinnya..
Kiran : ya udah..aku terima..tapi jangan bohongin aku lagi ya
Andie : iya....
Akhirnya Kiran pun percaya dengan kata2 Andie....dan saat keesokan harinya......Kedua kalinya Kiran melihat Andie bergandengan tangan dengan cewek yang beda dengan sebelumnya..saat itu Kiran pun langsung menemui Andie...
Kiran : apa loh belum cukup nyakitin hati gue hah??
Andie : kamu....??
Kiran : gak usah basa basi lagi ya die....aku thu udah gak percaya lagi sama kamu..
Andie : kiran dengerin aku dulu dong..
Kiran : dengerin apa lagi sih die....kamu thu udah banyak bohongin aku ....emang kamu thu mau apa sih die??
Andie : ran.....beneran deh aku thu gak..
Kiran : gak apa???gak pernah selingkuh gitu..2 kali die aku lihat kamu sama cewek yang berbeda ..tapi apa,kamu thu malah selalu baik-baikin aku ...kalo gini terus ya die..mendingan kita putus!! Gak ada gunanya lagi gue pacaran sama cowok playboy kayak kamu....
Andie : kiran..kiran...
Akhirnya Kiran pun memutuskan untuk menyudai hubungannya dengan Andie....tetapi saat itu karena emosi Kiran meluap,akhirnya Kiran menabrak truk besar dan akhirnya mobil Kiran jatuh di sebuah jurang.. tetapi tanpa disadari,ternyata truk yang ditabrak oleh Kiran itu adalah suruhan Andre .. andre memerintahkan anak buahnya untuk menabrak mobil si Kiran...
Saat itu,ibu Kiran pun ditelephone oleh polisi dan saat itu ibu Kiran pun datang..
Ibu Kiran : pak,bagaimana ini pak??apakah anak saya sudah ditemukan apakah anak saya masih hidup pak ?
Polisi : dari pencarian saat ini bu,kemungkinan anak ibu tidak bisa tertolong..karena benturan di kepala yang cukup keras .....dan saat ini jenazah anak ibu sedang ada di ambulance sebelah sana..
Ibu Kiran : pak maksud anda,anak saya sudah meninggal..
Polisi : iya bu,kalau begitu silahkan masuk ke dalam ambulance bu...
Ibu kiran : ya allah,,anakku!!!
Akhirnya jazad Kiran pun disemayamkan di pemakaman terdekat dan Andie pacar Kiran meminta maaf kepada ibu kiran karena sudah membuat Kiran meninggal. Karena ibu kiran sangat kehilangan Kiran akhirnya ibu kiran memasukkan Andie ke dalam penjara dengan tuduhan karena Andie telah membunuh seseorang hingga mati.
Saat itu Andie pun dipenjara.....dan Andie hanya bisa menyesali perbuatannya yang sudah membohongi Karin dengan rayuan manisnya.........dan sudah membuat Karin kecelakaan dan akhirnya meniggal!!!

Tamat.......



0 komentar:

Posting Komentar

game