CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Februari 2013

teman misterius


teman misterius

Tok...tok...tok...,fina...bangun sayang,mama buat makanan kesukaan kamu loh nak. Oh ya nak.........jangan lupa mandi ya,habis ini kan kamu sekolah. Iya,mama..... .
       Fina,mana tongkat kamu nak,ayo ambil...kalau kamu tidak
memakainya,nnt kamu bisa jatuh nak. Ma,aku bosen ma di sekolah selalu aja pakai tongkat,qw malu ma... .fina kamu masih buta nak,kalau kamu tidak memakainya,kamu bisa jatuh sayang. Oke,kalau gitu ma,mama gak pernah ngertiin perasaan qu.
      Tiba2 saat fina pergi ke kamarnya tiba2 dia mendengar oleh suara yg tiba2 suara itu memanggil fina. Eh, suara spa itu???ini aku,,sahabat yang selalu ada di sampingmu... .hah?? sahabat,,,perasaan aku gg pernah punya sahabat,apalagi di sekolah semua teman qw ngejauhin aku,gara2 qw itu buta..
      Hm,,tpi buktinya qw selalu di dekat u loh..apalagi saat u sendirian di kamar,qw selalu ada di samping u fina.. .tpi kenapa mama gg pernah bilang kalau di kamarku ada kamu..?? mungkin mama u tahu sma qw tpi dia gg pernah bilang sama u. Owh gitu,ya udah,,eh nama u siapa??. Qw intan. Wah nama u bagus,,,eh kita main di luar yuk..Ayo,tpi kamu gg sekolah??alah...qw kan buta,,qw gg mau sekolah........ .udah ayuk...
      Akhirnya fina dan teman misteriusnya intan pergi ke taman dekat rumah fina,,,saat di sana fina terlihat senang sekali,,,, . dia seperti manusia normal yg tidak mempunyai kekurangan apa2. Saat mereka pulang dari rumah... mama fina memberi kejutan kepada fina..dan kejutan itu ternyata fina akan segera dioperasi,karena kemarin ada orang yg baru saja meninggal dan orang itu bilang dia akan menyumbangkan matanya untuk anak buta. Dan pda saat fina mendengar berita itu fina senang sekali dan ia pun langsung memberitahu teman misteriusnya intan.. .intan..intan.. ada ap fina?eh tan u tau gg habis ini aku akan segera melihat lgi karena ada orang yg mau menyumbangkan matanya untuk qw. Oh..ya,,,wah pasti u senang ya... iya lah ,kalau sja orang yang menyumbangkan matanya untuk qw itu masih hidup,qw akan sangat berterima kasih. Fina...fina....orang itu sekarang ada di sini...ngaco u ..dia itu sudah meninggal,udah deh. Owh ya saat aqu akan dioperasi u ikut mengantar qw ke rumah sakit ya bsok..soalnya saat qw bisa melihat,qw akan ajak u pergi kemana saja ,,karena u adalah sahabat terbaikku intan.. . fina, jangan berharap terlalu banyak ya,,setelah u bisa melihat qw udah gg di samping u lgi fin... knapa tan?? Setelah u bisa melihat u bisa tahu sendiri kok.. tpi tan.. udah fin,,u lebih bahagia bila u bisa melihat lgi kok..dari pd u temenan sma qw terus. Intan,,,jngan ting.. .fina,ini mama syang,,,kamu cepet tidur ya nak..bsok pgi2 kta akan pergi ke rumah sakit. Oh ya ma,,, . tan qw tidur dulu y...
         Saat fina terbangun,,ia kaget ia sudah ada di ruang operasi..........pdahal fina sebenarnya ingin sekali bertemu dg intan.saat di ruang operasi,,,ia mendengar suara intan,tetapi ia hanya mengatakan selamat tinggal..dan fina pun kaget.
        Saat fina membuka matanya,,ia senang sekali,,karena ia sudah bisa melihat lgi dan pda saat itu fina bertanya kpd mamanya,,ma intan mana??intan ??siapa intan nak?loh bukannya mama tau y dia shbat qw di kamar yg selalu nemenin qw ma...sayang u ngaco deh,,,gg da yg namanya intan nak,,,,udah2 sekarang qta pulang yuk..saat itu pun fina heran dn ia hanya termenung memikirkan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

game